×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 14111



paket wisata gunung padangPaket wisata gunung padang, cianjur ialah prasejarah peninggalan dari kebudayaan megalitikum. Objek wisata gunung padang ini berbukit-bukit serta curam sehingga tidak mudah utk dijangkau. Kompleks memanjang, permukaan bukit yg dibatasi deretan batu andesit yg besar berbentuk persegi tertutupi. Wisata gunung padang dikelilingi lembah-lembah yg sangat dalam. Tempat tersebut pada awalnya memang dikeramatkan oleh penduduk setempat. Masyarakat menganggap sebagai tempat Prabu Siliwangi, yang berupaya untuk membangun istana dalam waktu semalam.

Bulatkan tekad serta kemauan utk berkunjung ke web site yg mengagumkan ini. Sebagai salah satu warisan peradaban yg mengagumkan di Nusantara. Jangan kalah dgn turis mancanegara yg terkagum-kagum melihat peninggalan prasejarah tersebut. Datanglah ke sini dengan paket wisata gunung padang, cianjur untuk melihat indahnya langit di malam hari. Malam yang cerah & banyak bintang biasanya ada di bulan Juli, duduk waktu saat malam bulan purnama yg berbarengan reruntuhan berumur 2500-4000 SM.
PAKET WISATA GUNUNG PADANG CIANJUR

Situs Gunung Padang merupakan punden yang berundak tak simetris. Hal ini gak mirip dgn punden yg berundak simetris, seperti Candi Borobudur di Yogyakarta. Punden berundak ngga simetris menunjukkan bahwa pembangunan punden lebih mementingkan satu arah bangunan itu menghadap. Dengan paket wisata gunung padang, cianjur dapat melihat 5 teras dari Gunung Padang mengarah pada Gunung Gede yg ada di seputar 25 kilometer dari web itu. Teras pertama ialah teras yang paling bawah memiliki ukuran terbesar. Lalu berturut-turut sampai ke teras yang ke 5 ukurannya semakin kecil. Bentuk punden yang berundak menunjukkan bahwa semakin ke atas tingkatnya maka kesuciannya semakin tinggi.

Fasilitas paket wisata gunung padang (http://www.paketwisataliburan.net/)

PAKET WISATA GUNUNG PADANG CIANJUR

Gunung Padang ngga hanya satu-satunya tempat wisata yang satu kompleks dengan kebiasaan megalitikum di Cianjur. Masih ada peninggalan kebiasaan megalitikum lainnya di Kabupaten Cianjur, yaitu Ciranjang, , Cikalong Wetan, Pacet, serta Cibeber. Paket wisata gunung padang, cianjur satu hari Kita memberikan fasilitas berupa:

• Elf AC meliputi driver, makan driver, bbm, parker, dan tol.
• Makan siang sekali.
• Minuman selama di perjalanan.
• Tour guide.
• Tiket masuk.
• Dokumentasi.

Situs prasejarah Gunung Padang gak ternilai harganya. Tak hanya bermakna untuk negara Indonesia saja tetapi juga peradaban manusia. Oleh lantaran itu, sangat bijak bagi pengunjung jika tidak mencoret, gak memukul batu, serta buang sampah di tempatnya. Di puncak gunung Padang dpt melihat panorama yg indah serta hamparan dari sebagian gunung. Gunung itu yaitu Gunung Gede, Gunung Pasir Pogor, Gunung Pangrango, Gunung Pasir Domas, serta Gunung pasir Gombong. Apabila ingin menikmati paket wisata gunung padang, cianjur langsung saja tanpa ragu-ragu untuk menghubungi customer Kami. Kedai wisata telah dipercaya oleh banyak para wisatawan.
Go to top